12.28.2011

sedikit cuap-cuap

Pagi-pagi udah dateng ke kantor, meskipun malemnya tidur jam 2. Ampun deh ni mata rasanya udah kayak siput belekan. Setibanya di kantor pas banget masuk ruangan, tiba2 jleb... Aaahh...aku matii. Siapa yang menusuk aku?? Tidaaakk..... Apakah hanya sampai disini hidupku?? Aaaaahhhh.... Maigoooss.... !!!!!
Cukup. Tentunya gue ga mati skarang kalii.. Masih banyak tugas yg gue embat, eh emban. Crita tadi cuman mau melebay-lebay aja. Biar jadi kayak di film-film gituu. Hihihi.. Mati yg di maksud disini adalah mati lampuuuuuu..listrik padam. Bunyinya sebenarnya bukan "jleb". Kan sebenarnya nda ada suaranya. Kembali lagiii sebenarnya cuman pengen melebey.

Setibanya di kantor, langsung tanpa fikir panjang. Lanjut bobookk duluuu. Sambil menghadapi bbm dari nyonya yg lagi marah2 krn salah paham dan paham salah. Sambil menikmati ruangan yang super berantakan seperti kapal pecah di bom atom dari toilet. Yaa awalnya emang acuh tak acuh aama nih ruangan. Nda peduli banget gue. Sampe jam 11 aku tertidur lelap. Lumayanlah ngganjel mata.

12.27.2011

pembénaran itu sulit di terima yah...


tentang kebenaran memang Ñggak semudah membalik kan tangan. Yak susah banget. Di karenakan orang2 sudah terbiasa dengan kehidupan sehari2nya, dan mereka cenderung egois. Setidaknya itulah yang saya alami. Skitar malam hari raya natal 2011. Hari Natal pastinya semuanya tau donk ya?? Haha iya pasti tau. Merupakan hari khusu§ ummat nasrani merayakan hari rayanya. Yang di rayaian tiap tahunnya pada tanggal 25 desember. Mohon maaf nih, sebenarnya ini bukan berbau SARA. Tapi, saya sebagai ummat muslim yang benar setidaknya bisa memberikan pemahaman kepada teman2 semua tentang ini. Bagi yang tau ya syukur, bagi ya ga tau, cobalah pahami dan pelajari dengan benar.

Bermula dari ketika saya mendapat broadcast bbm dari temen. Isinya adalah mengharamkan bagi ummat muslim untuk mengucapkan selamat natal kepada sanak, kerabat, atau teman lebih2 pacar. Jadi waktu itu saya dapat broadcast yang mncantumkan ayat2 Allah tentang hal ini. Lalu saya broadcastlah pesan itu sbagai peringatan dan pemberitahuan bagi yang belum tau. Teeengg.... Terkirimlah broadcast tersebut.

12.26.2011

Pakar Tek Tek

udah hampir seminggu aku ngutak ngatik gadget baru ini. asli bingung banget book,.. soalnya yaa rada ribet lah, di bandingkan dengan gadget yang laen nya. kalo yang ini musti install ini, install itu, dan install2an... huahuahua.. ane aje bingung gan musti piye.. karena baru ini aku pegang nih gadget, dan katanya sih, gadget ini ga semua orang bisa punya. ya karena harga nya selangit, selain itu juga mungkin ga mudah dalam penggunaannya. aku yakin, mungkin kalo orang yang bener2 awam dan cuman sok2an pengen beli gadget ini, paling banter dia pake buat Onlen Onlen nda jelas, trus maen game. sebenarnya gadget ini memiliki fungsi lebih daripada sekedar Online.

11.13.2011

Jazz

ngomong-ngomong soal jazz, saya emang pengagum musik jazz,... itu saya jalanin sekitar 2 atau tiga tahun yang lalu, terpikat dengan musik yang slow dan mewah di telinga, dan membuat para pendengarnya (tergantung orang2nya juga sih) para pencinta jazz menjadi serasa damai. di penuhi dengan instrument2 yang harmoni dan ciri musik yang nggak monoton. menciptakan sebuah seni musik yang berbeda dari yang lain

pertama kali aku menyukai musik jazz, waktu itu aku sama temen2 mau latihan band, di sebuah studio di daerah MT. Haryono, dan waktu itu band ku masih beraliran Japanese Rock. pada saat itu aku sama teman2 sedang menunggu giliran untuk latihan, dari luar studio, aku denger band yang sedang memainkan lagu Mocca yang The Best Thing In the World. itulah lagu jazz pertama yang aku kagumi, kemudian aku cari sumber2 tentang Lagu Mocca di om gugel, yang ternyata mocca adalah sebuah band yang beraliran Pop Jazz,... trus aku download deh semua lagu2 nya, aku pelajari. lead2 nya enak banget, dan gampang di ikutin.

9.29.2011

Panasnya Hari iniii

Hellow dear.. Lama ga ngepostiÑg... Sepertinya aku kalo ngeposting setiap 2 - 3 bulan sekali deh ya.. Hahahaa.ndapapalah yang penting posting.. Daripada blog ane sepi ya nggak... Anyway, aku belom ada "sesuatu"banget yang bisa di posting karena pikiran lagi blankadot...(Baca blengkedot) dan belom ada anything untuk di share.. Cuman mau bagi-bagi suasana aja, bahwa hari ini panas banget.. Sumpah panasnya ga kayak di neraka...karena aku sendiri belom pernah kesana.

7.07.2011

This A Newest

Judul nya This A Newest?? apa yok artinya??? ga tau juga yah... aku juga ga ngerti maksud dari jadul alias judul postingan ini.

yaudah langsung cerita aja deh... hai para blogger mania, sekian lama yah ga ada ngeposting, terakhir posting kalo ga salah bulan April. tentang melambung nya Band saya bersama teman2 saya, . ralat ding..bukan melambung, tapi menjantung,.... wow... why?? karena eh karena, waktu itu kami berencana untuk aktif kembali di Band ini, dan ada planning untuk mengembangkan bakat kami di bidang musik yang terpendam sangat lama di bawah tanah di samping rumah pak Slamet. dan seminggu lagi bakal ngadain acara slametan.(ngawurr)

**
Yah waktu itu memang ada rencana seperti itu, untuk mengembangkan kuwantitas band ini sebut saja TOE,.. yah TOE sebenarnya banyak peminatnya, terutama para tukang bakso dan bulek2 jamu di salah satu

4.26.2011

INI diaaa.... The EO mulai melambung ikut-ikutan tenar... hahaa



The EO in action



The EO, Alias The Only Exception itu nama band kami. yah kenapa di singkat?? biar kesan nya gampang di hapal orang.. ya walaupun ga di singkat pun masih dapat di kenali banyak orang dikarenakan ini judul lagu dari group band Paramore. dan kami dapat inspirasi begitu saja ketika ingin membentuk band yang beraliran ga jelas ini... hahahaha.... kenapa ga jelas?? ya karena di band kami ada yang memiliki kegemaran pada genre yang berbeda. antaralain progressive rock, jazz, pop rock, dan alternative tentunya.
semua lagu yang kami bawakan adalah lagu2 band atau penyanyi ternama dari lagu lokal sampai interlokal.. (lho?) mean internasional. dengan sedikit bumbu jazz, progressive, sedikit di campur funky gitu. dan jadilah gado-gado. dan itulah yang kami peroleh dari hasil latihan kami untuk dibawakan di panggung.
oh iya,... kenapa nama band nya The only exception?? karena 3 orang dari personel-personel nya yaitu Ervan, Bony & Jazz menyukai lagu2 band yang beraliran alternative ini. dan juga karena mungkin terinspirasi oleh band yang lebih dulu hits atau tenar ketimbang kami dengan Nama band 'sama' dari judul salah satu lagu Paramore yaitu Born For This,... oia vocalisnya itu temen ku lhoo... :D

disini aku mau kasih link untuk hasil rekaman kami. yang terbuat dari (emang apaan?) yang terekam oleh netbook aspire milik maxy sang vocalist,.....dan ini dia Video nya

video


dan itu adalah lagu pertama yang kami udah buat dan berhasil di rekam semenjak tahun 2010 lalu. entah bulan berapa saya juga lupa eh..hahaha. Judul lagu ini Indah dirimu, (sebenarnya ga tau judul nya apa, cuman aku kasih aja judul ini, soal nya dalam lirik nya memuja2 sang kekasih). walaupun isinya semua tentang cinta - cintaan kami juga sedang berusaha mengarang cerpen (dibaca = Lagu) yang bertemakan lain nya, misal nya keagungan Tuhan, atau tentang keindahan alam, persahabatan, permusuhan, perselingkuhan, perniagaan, pertokoan, dan semua tema yang berawalan per per per per dan per.... :-P

oh iya satu informasi lagi nih. tentang video narsis di Youtube. haha.. pasti semua udah tau caranya dan gampang sekali membuatnya mengingat berbagai media perekam sekarang sngat mudah didapatkan dan bisa dijangkau dengan duit sendiri (ya iyalah masa pake duit om?). Yang paling hangat di perbincangkan adalah video Narsis Norman Karamu (nama di samarkan) yang diketahui adalah salah seorang anggota BRIMBOB (disamarkan juga) telah berlipsing ria di sebuah camera hape punyanya. dan kemudian di uplod orang lain dan bla bla bla bla kalian tahu sendiri ceritanya. video kami tidak bermaksud mengikutin langkah norman karamu yang bisa jadi artis dadakan. ini hanya sebuah karya seni kami aja. ga minta lebih, dan kami hanya ingin menghibur saja dan kami tidak ingin terkenal. (cyeileee sumpe loo??? ).. huahuahua pede banget deh kata2 nya seolah2 2 tahun kemudian bakal terkenal. wkwkwkwk.....

oia satu lag, video yang aku upload sekitar tahun 2010 udah banyak yang view dan comment. berikut link nya

http://www.youtube.com/watch?v=rgcVEKtlyes&feature=related

hehehe emang sih isinya tentang seorang cewek yang di bejek2 ama cowoknya.. tega yah..ckckckckck...

yaudahlah itu aja. cuman mau pamer kalo link youtube ku ternyata tidak sepi... hahaha......

2.21.2011

Pacar Ku itu Manohara Lhoo...`

Pasti ga percaya kan kalo pacar ku manohara?? oohh tentu sajaa.. pasti kalian ga percaya..karena apa?? ya karena ga mungkin donk.. scara dia kan istrinya atau lebih tepat lagi mantan korban penyiksaan pangeran Bekantan... Hehehehehehehehe....

Banyak yang bilang ini pacar ku, mirip Manohara...sampe-sampe dia juga ngaku kalo dia mirip manohara,.. dan setelah aku sadari, iya juga yah. dia mirip banget sama Manohuruhara.... (kesan nya kayak dari bahsa jawa, artinya Manuk huru hara, atau burung yang suka bikin keributan).. hahaha... :D

Ciri-ciri pacar ku ini, manis, cantik, tinggi, kulit nya kuning langsat... hehe.gak kayak aku, kulit sawo busuk, badan ceking, tinggi semampai (semeter tak sampai), dan bertampang pas-pasan... aku juga ga tau kenapa dia mau terima aku yang super cacat ini.. hehehehehe..... tapi aku bersyukur dapat pacar seperti dia,.. dia itu super super super dah..supergirl atau superboy ga tau juga. super perhatian, super sayang, super kangen, super sms, super ngambek nya juga... dan super super lain nya.. hehe (jangan ngambek ya sayang),..

aku berpikir sewaktu aku lagi nonton theater di GOR Sempaja Samarinda, setelah pergelaran Theater ada kontes modelling... dan dalam pikiran ku, coba pacar ku juga model.. pasti cocok banget. tapi dia bilang, dia ga mau jadi model. karena jadi model itu ribet lah. mau aja di suruh-suruh pake baju2 aneh... seperti yang aku liat kemaren. Baju nya terbuat dari koran, karpet, tikar, plastik, CD Blank, dll.... ya semacam bahan daur ulang gitu. aku bayangin, tuh model apa ga gatel2 yah pake pakaian aneh2 gitu??? maka ukuran nya besar2.... ada yang kayak monster jerapah, ada yang kepalanya seperti Gurita.... kebayang ga sih bo?? haha...
dan syukurlah pacar ku yang cantik jelita ini, ga mau jadi model.. dia bilang pengen jadi pramuniaga. eh salah pramusaji...... yang biasanya kerja di pesawat gitu. (itu mah Pramugari). yah pokok nya itu lah..... dan aku berdoa, semoga aja cita-cita nya tercapai.. amiienn.. .

Mirip ga sih?? hehehe

2.17.2011

Misteri hari Kamis....

Tepat pada siang hari, saat itu seusai makan di kantor. hehe.. kejadian nya sih sebenar nya yah seru2 gimanaa gitu.... aku pas lagi asik2 ngedessain something yang mungkin penting dan bikin perut bunting padahal habis shooting...ckckckck... tiba2 di luar jendela ada teman2 sekantor pada teriak "MAAALLLIIINNNGG!!!!!!...........!!!!!!!!"
wweeeeewwww,...jedeeerrr...!!! apakah yang terjadi?? oh rupanya ada maling yang sedang berusaha mencuri helm pelanggan Toko di sebelah kantor...
nih helm nya...
<<<-----------------
haha ga lah..emang ada helm pilot di pake buat berkendara??
intinya hanya sebuah Helm KYT yah mungkin kalo di beli pake duit harganya sekitar 150 ribu ke atas atau kebawah lah.... tapi kalo beli nya pake daon ga tau deh berapa harganya..... :P :P :P

dan dengan spontanitas tinggi aku berlari keluar kantor dan membantu plus mengejar si maling helm. dengan motor beat putih nya, temen ku yang punya badan seperti badak bercula 3 menarik nya.. sementara aku menerjang dari belakang dengan kepalan tangan...dan Gedebuuuuugg...!!!!... oh ga pingsan orang nya.. yaudah sekali aja aku mukul... malas berkali2... ntar kasian dia nya.. (bilang aja kesakitan karena mukulin helem) wkwkwkwkwkwk........dan setelah itu tidak lama petugas keamanan datang dari arah kantor walikota dan di proses lah tuh maling... huh... dasar samarinda, profinsi yang tajir tapi ada aja yah tindak kriminal begini... berani berbuat berani menerima ajal nya... itu lah menurut ku.. hehee...

selepas itu, di kantor ruame banget ngomongin tentang si maling tadi..ckckckck.ada yang kasian, ada yang seneng. ada yang ketawa2...beraneka ragam ekspresi mereka lontarkan.. ada juga yang tanya2in aku berlagak seperti seorang wartawan. begitu aku tau ga ada ID card wartawan manapun, aku menjauh dari orang2 yang suka tanya2 itu.. hahaha...

setelah itu sekitar 15 menit, jari2 buku tangan ku ooouugghh...watiiitt maaakk...... baru terasa ...!! gila deh yah hahahah. yah walaupun begitu lumayan deh ngegebok orang yang bersalah. walaupun sebenarnya itu ga baik, tapi yah gue mah hantam babut aja.... hehehe  itung2 ga pernah ngegebok orang. wixixixixi..... jangan di tiru yah kawan2...ga baik  ituu...

dan cerita hari ini di akhiri dengan, hmmmmm...ehem ehem...something special banget..hehe..aku ngejemput pacar tuuh... pas pulang aku dapat kiss waktu ngegonceng..hihhihi...ga tau ada angin apa tiba2 di tium gitu dueecchh..jadi maluuu..xixixixii...... tapi yah pastinya senang donk yah...ya doonk kan pacar sendiri.hehehe.
dan hari ini tepat pada pukul 7 malam, aku menghabiskan rambut ku yang ga karuan bentuk abstrak nya. yak. aku habiskan masa tenggang rambut ku yang ikal ini dan itu akhirnya aku lakukan juga..
pertama sih aku coba model cacah...yah itu loh model rambut yang ada panjang dan ada yang pendek yang berdiri-berdiri ga genah itu loh... hahaha iya aku pengen coba model itu..tapi setelah aku liat2 lagi... kok kayak nya nanggung banget yah...dan dengan sedikit basi basi aku utarakan niat ku ke tukang jagal rambut ku untuk memotong nya dengan style cepak. dan akhirnya aku puas deh..hehehe..beginilah rambut ku kira-kira seperti gambar di bawah ini.
Gak juga ah rambut ku kayak gini jingkrak2 nya... :P
yaahhhh meskipun ga sesuai dengan aslinya ya pokok nya aku udah rapi sekarang..tambah ganteng,..tambah cerah dan tambah fressh nih otak... hehehehehe....sebenarnya aku mau gondrongin rambutku yang keriting itu. tapi setelah di pikir2, ga bagus deh..malah jelek sangat kalo aku gondrong2an....selain itu juga pasti gerah rasanya pake acara gondrong2an.. hihihihi....

2.16.2011

Selasa 14 Februari 2011

Jam kayak gini kira2 ada ga yah?? :D

its the new story ,... haha... i started in the morning with a cup of tea,. dan kemudian menuju ke dapur untuk masak mie.....hmmm mie lagi mie lagi..kasian sekali saya..yah begini lah kehidupan anak nelangsa... hehehe...yah walaupun begitu ada rasa gembira menyelimuti hari ku ini....karena apa??? karena hari ini aku bakal memberikan sesuatu kepada my something2 gitu dweechh.... hehehe...something yang dibilang murahan cukup mahal dan di bilang mahal juga cukup murahan... hehe. yah itulah sebuah kado berbentuk permen atau apalah namanya berwarna hitam.. emang sengaja ngasih kertas kado nya warna item, padahal MAMI udah nyaranin kasih kado berwarna yang cantik dan anggun getthooo.... tapi ga deh..tetep pada pendirian gue donk yah.. hahaha.. karena apa?? jangan di liat dari warna kertas kado nya donk..dibaling warna pekatnya, ada keindahan didalam nya..jadi inget makan duren deh..xixixi...

Yak sebuah Kado,. aku mau memberikan kado itu kepada seseorang yang amat sangat sangat deh....you know lah.. aku begitu menikmati perjalanan ku bersama dia.. jalanan nya lewat mana aja yang bisa di lewatin dah..hahahah,,dan ini juga bertepatan pada hari Valentino rossi diceburin ke paret...alias hari valentin, but, karena aku adalah seorang yang ga termasuk dalam rangka merayakan ini, aku sebut bukan valentin,.. karena dalam buku kamus yang ku baca, aku ga perlu ngerayain nya,...
ada yang tanya mungkin, kenapa aku kasih kado itu sebegitu romantis?? padahal kocek di dompet udah sangat tipis bangett..... why oh why??? yah karena aku emang pengen kasih sesuatu yang special buat my Lovely...terserah kalian sih menilai apa aku termasuk orang2 ABG yang ngerayain hari gak bersejarah itu?? yang katanya hari kasih sayang seluruh dunia??? hahaha..itu terserah aja..yang jelas hari kasih sayang aku dengan si Doi itu tiap hari.... N ga pernah bosen. walaupun tiap hari itu aku ga pernah kasih kado sih..xixixixii tapi yah cuman kejutan2 gitu aja..supaya terkejut...

tepat pada pukul 4 aku kasih kan deh itu kado,.hehehe..ga pake ngomong2 N ga pake surat2an lagi..langsung aja aku kasi... & aku juga udah ngomong ke doi ini bukan berarti aku ngerayain hari palentin itu... tapi karena aku sayang sama dia... setelah memberi kan kado tersebut apa kira2 yang terjadi??? yaudah aku balik kerja lagi deh.. hehe..walaupun pagi nya aku sempet dapat omelan & ocehan dari seorang Director di kantor aku bekerja, lantas bukan karena soal kado, tapi karena pekerjaan..



yah aku akui sih, dalam bekerja, aku mengalami beberapa kali kesalahan,... tapi apa yang aku kerjakan aku udah berusaha sebaik mungkin, walaupun itu udah terjadi kesalahan beberapa kali..aku juga ga ngitung sih... ya karena aku punya banyak kerjaan, dan makanya aku selalu meminta koreksi,...agar pekerjaan ku gak salah. its so hard,..tapi tetep aja selalu terjadi kesalahan... dan aku juga disuruh oleh bapak direktur itu untuk mempelajari segala jenis ilmu 3 dimensi..apa itu?? itu loh bikin bangun ruang yang pake software tertentu seperti 3DS max, dan itu ga mudah..sangat susah bagi kalian yang awam untuk mempelajarinya.... dan termasuk aku yang memiliki berbagai macam keterbatasan. dari segi waktu, tempat, dan fasilitas aku ga punya. mau ngandalin komputer di kantor mana bisa juga... aku juga ga punya komputer di rumah... sedih ya jadi aku... seandainya aku punya laptop aku pasti bakal memperdalam ilmu tersebut. huffthhh.....

udah ah..yang penting aku tetep berusaha sebaik mungkin lah untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan itu. & semoga ga terulang lagi amieenn......

2.12.2011

Susahnya memperbaiki "Readmore"

setelah sekian lama nya aku ga ngeposting,. dan pengen banget nih posting2 something2 yang new... hahaha... akhirnya aku berhasil posting juga... akan tetati, pengen banget merubah tampilan Blog ku yang super duper nge gothic abiss.... serem.. hahaha ga sesuai dengan apa yang ada pada diriku sekarang... eits tapi bukan berarti aku merubah kebiasaan ngupil ku, eh salah maksud nya mengubah selera musik ku.... ya memang kada selera orang berubah2... tapi aku beda... aku menyukai sesuatu yang berbau gothic, tetapi juga aku suka banget bau nya jazz.. hhehee. emang pernah cium??

ya gitu deh pokoknya liat deh sendiri.. hahaha



dan begitu aku edit.. jeng jreeengg... readmore aku ga berfungsi...
yah meskipun berfungsi tetapi readmore nya ada setelah selesai postingan. hahaha apa apaan ini...setelah bertanya kepada om gogel, yang udah pegel2 dengan semua tenaga nya.. hehe ga yah kan mesin.. hahaha.
ah yah intinya aku masih belom bisa perbaiki readmore di blog ku..
bagi para master2 blogger tolong saya doonk.. pliiiiss.... T.T sangat diharapkan bantuan nyaa.. hikzz.....

Twitter