9.29.2011

Panasnya Hari iniii

Hellow dear.. Lama ga ngepostiÑg... Sepertinya aku kalo ngeposting setiap 2 - 3 bulan sekali deh ya.. Hahahaa.ndapapalah yang penting posting.. Daripada blog ane sepi ya nggak... Anyway, aku belom ada "sesuatu"banget yang bisa di posting karena pikiran lagi blankadot...(Baca blengkedot) dan belom ada anything untuk di share.. Cuman mau bagi-bagi suasana aja, bahwa hari ini panas banget.. Sumpah panasnya ga kayak di neraka...karena aku sendiri belom pernah kesana.


Hari ini tadi bgitu banyak pekerjaan dan itu juga keluar2 kantor. Kelilingi kota samarinda yg lagi anget2nya gini cukup bikin daging badan ku setengah mateng.

Oh iya plen,(biar kayak anak jaman skarang kalo manggil frend jadi plen)aku sekarang kerjanya pindah loh, banting stir lagi sekarang. Yang dulunya aku di Desain Grafis Full, dan sekarang merambah dunia animasi, dan ini dunia baru bagi aku.. Musti banyak belajar lagi, perlu banyak ide lagi dalam merancang sebuah karya yang nantinya bisa di lihat orang banyak. Nggak gampang lho rupanya jadi seorang animator. Musti banyak ide, hafal rumus, dan pintar merancang design yang menarik... Hmmm... Kira2 gimana yah hasilnya?? Liat aja deh nanti yah... Bakal aku share disini juga kok.. Tenang aja hohoho



JazzLysyahbana
Post a Comment

Twitter