2.17.2011

Misteri hari Kamis....

Tepat pada siang hari, saat itu seusai makan di kantor. hehe.. kejadian nya sih sebenar nya yah seru2 gimanaa gitu.... aku pas lagi asik2 ngedessain something yang mungkin penting dan bikin perut bunting padahal habis shooting...ckckckck... tiba2 di luar jendela ada teman2 sekantor pada teriak "MAAALLLIIINNNGG!!!!!!...........!!!!!!!!"
wweeeeewwww,...jedeeerrr...!!! apakah yang terjadi?? oh rupanya ada maling yang sedang berusaha mencuri helm pelanggan Toko di sebelah kantor...
nih helm nya...
<<<-----------------
haha ga lah..emang ada helm pilot di pake buat berkendara??
intinya hanya sebuah Helm KYT yah mungkin kalo di beli pake duit harganya sekitar 150 ribu ke atas atau kebawah lah.... tapi kalo beli nya pake daon ga tau deh berapa harganya..... :P :P :P

dan dengan spontanitas tinggi aku berlari keluar kantor dan membantu plus mengejar si maling helm. dengan motor beat putih nya, temen ku yang punya badan seperti badak bercula 3 menarik nya.. sementara aku menerjang dari belakang dengan kepalan tangan...dan Gedebuuuuugg...!!!!... oh ga pingsan orang nya.. yaudah sekali aja aku mukul... malas berkali2... ntar kasian dia nya.. (bilang aja kesakitan karena mukulin helem) wkwkwkwkwkwk........dan setelah itu tidak lama petugas keamanan datang dari arah kantor walikota dan di proses lah tuh maling... huh... dasar samarinda, profinsi yang tajir tapi ada aja yah tindak kriminal begini... berani berbuat berani menerima ajal nya... itu lah menurut ku.. hehee...

selepas itu, di kantor ruame banget ngomongin tentang si maling tadi..ckckckck.ada yang kasian, ada yang seneng. ada yang ketawa2...beraneka ragam ekspresi mereka lontarkan.. ada juga yang tanya2in aku berlagak seperti seorang wartawan. begitu aku tau ga ada ID card wartawan manapun, aku menjauh dari orang2 yang suka tanya2 itu.. hahaha...

setelah itu sekitar 15 menit, jari2 buku tangan ku ooouugghh...watiiitt maaakk...... baru terasa ...!! gila deh yah hahahah. yah walaupun begitu lumayan deh ngegebok orang yang bersalah. walaupun sebenarnya itu ga baik, tapi yah gue mah hantam babut aja.... hehehe  itung2 ga pernah ngegebok orang. wixixixixi..... jangan di tiru yah kawan2...ga baik  ituu...

dan cerita hari ini di akhiri dengan, hmmmmm...ehem ehem...something special banget..hehe..aku ngejemput pacar tuuh... pas pulang aku dapat kiss waktu ngegonceng..hihhihi...ga tau ada angin apa tiba2 di tium gitu dueecchh..jadi maluuu..xixixixii...... tapi yah pastinya senang donk yah...ya doonk kan pacar sendiri.hehehe.
dan hari ini tepat pada pukul 7 malam, aku menghabiskan rambut ku yang ga karuan bentuk abstrak nya. yak. aku habiskan masa tenggang rambut ku yang ikal ini dan itu akhirnya aku lakukan juga..
pertama sih aku coba model cacah...yah itu loh model rambut yang ada panjang dan ada yang pendek yang berdiri-berdiri ga genah itu loh... hahaha iya aku pengen coba model itu..tapi setelah aku liat2 lagi... kok kayak nya nanggung banget yah...dan dengan sedikit basi basi aku utarakan niat ku ke tukang jagal rambut ku untuk memotong nya dengan style cepak. dan akhirnya aku puas deh..hehehe..beginilah rambut ku kira-kira seperti gambar di bawah ini.
Gak juga ah rambut ku kayak gini jingkrak2 nya... :P
yaahhhh meskipun ga sesuai dengan aslinya ya pokok nya aku udah rapi sekarang..tambah ganteng,..tambah cerah dan tambah fressh nih otak... hehehehehe....sebenarnya aku mau gondrongin rambutku yang keriting itu. tapi setelah di pikir2, ga bagus deh..malah jelek sangat kalo aku gondrong2an....selain itu juga pasti gerah rasanya pake acara gondrong2an.. hihihihi....
Post a Comment

Twitter