2.21.2011

Pacar Ku itu Manohara Lhoo...`

Pasti ga percaya kan kalo pacar ku manohara?? oohh tentu sajaa.. pasti kalian ga percaya..karena apa?? ya karena ga mungkin donk.. scara dia kan istrinya atau lebih tepat lagi mantan korban penyiksaan pangeran Bekantan... Hehehehehehehehe....

Banyak yang bilang ini pacar ku, mirip Manohara...sampe-sampe dia juga ngaku kalo dia mirip manohara,.. dan setelah aku sadari, iya juga yah. dia mirip banget sama Manohuruhara.... (kesan nya kayak dari bahsa jawa, artinya Manuk huru hara, atau burung yang suka bikin keributan).. hahaha... :D

Ciri-ciri pacar ku ini, manis, cantik, tinggi, kulit nya kuning langsat... hehe.gak kayak aku, kulit sawo busuk, badan ceking, tinggi semampai (semeter tak sampai), dan bertampang pas-pasan... aku juga ga tau kenapa dia mau terima aku yang super cacat ini.. hehehehehe..... tapi aku bersyukur dapat pacar seperti dia,.. dia itu super super super dah..supergirl atau superboy ga tau juga. super perhatian, super sayang, super kangen, super sms, super ngambek nya juga... dan super super lain nya.. hehe (jangan ngambek ya sayang),..

aku berpikir sewaktu aku lagi nonton theater di GOR Sempaja Samarinda, setelah pergelaran Theater ada kontes modelling... dan dalam pikiran ku, coba pacar ku juga model.. pasti cocok banget. tapi dia bilang, dia ga mau jadi model. karena jadi model itu ribet lah. mau aja di suruh-suruh pake baju2 aneh... seperti yang aku liat kemaren. Baju nya terbuat dari koran, karpet, tikar, plastik, CD Blank, dll.... ya semacam bahan daur ulang gitu. aku bayangin, tuh model apa ga gatel2 yah pake pakaian aneh2 gitu??? maka ukuran nya besar2.... ada yang kayak monster jerapah, ada yang kepalanya seperti Gurita.... kebayang ga sih bo?? haha...
dan syukurlah pacar ku yang cantik jelita ini, ga mau jadi model.. dia bilang pengen jadi pramuniaga. eh salah pramusaji...... yang biasanya kerja di pesawat gitu. (itu mah Pramugari). yah pokok nya itu lah..... dan aku berdoa, semoga aja cita-cita nya tercapai.. amiienn.. .

Mirip ga sih?? hehehe
Post a Comment

Twitter