12.28.2011

sedikit cuap-cuap

Pagi-pagi udah dateng ke kantor, meskipun malemnya tidur jam 2. Ampun deh ni mata rasanya udah kayak siput belekan. Setibanya di kantor pas banget masuk ruangan, tiba2 jleb... Aaahh...aku matii. Siapa yang menusuk aku?? Tidaaakk..... Apakah hanya sampai disini hidupku?? Aaaaahhhh.... Maigoooss.... !!!!!
Cukup. Tentunya gue ga mati skarang kalii.. Masih banyak tugas yg gue embat, eh emban. Crita tadi cuman mau melebay-lebay aja. Biar jadi kayak di film-film gituu. Hihihi.. Mati yg di maksud disini adalah mati lampuuuuuu..listrik padam. Bunyinya sebenarnya bukan "jleb". Kan sebenarnya nda ada suaranya. Kembali lagiii sebenarnya cuman pengen melebey.

Setibanya di kantor, langsung tanpa fikir panjang. Lanjut bobookk duluuu. Sambil menghadapi bbm dari nyonya yg lagi marah2 krn salah paham dan paham salah. Sambil menikmati ruangan yang super berantakan seperti kapal pecah di bom atom dari toilet. Yaa awalnya emang acuh tak acuh aama nih ruangan. Nda peduli banget gue. Sampe jam 11 aku tertidur lelap. Lumayanlah ngganjel mata.


Panjang banget yak intermezonya. Nda penting deh. Sbenarnya bginii, kali ini aku mau sedikit pamer..hehehhee... Iyah pamer, band ku yang The OE itu udah punya new song looohh.. Assiikk.. Trus untuk mengisi acara di salah satu stasiun radio samarinda pada malem Tahun baru nanti, bakal ada vokalis sementara yg bisa ngegantiin suara kami2 yg super sumbang. Ya taulaah smntara ini kan The OE udah menjadi 3 lajang gandrong stelah di tinggal sang vokalis maxy ( sebutan Maya ). Udah vakum kliner selama kurang lebih setaun.

Udah ah, tunggu aja kisah selanjutnya.. Hehehe. Yg jelas postingan kali ini cuman mw bilang itu aja dulu...

No comments:

Twitter