4.26.2011

INI diaaa.... The EO mulai melambung ikut-ikutan tenar... hahaa



The EO in action



The EO, Alias The Only Exception itu nama band kami. yah kenapa di singkat?? biar kesan nya gampang di hapal orang.. ya walaupun ga di singkat pun masih dapat di kenali banyak orang dikarenakan ini judul lagu dari group band Paramore. dan kami dapat inspirasi begitu saja ketika ingin membentuk band yang beraliran ga jelas ini... hahahaha.... kenapa ga jelas?? ya karena di band kami ada yang memiliki kegemaran pada genre yang berbeda. antaralain progressive rock, jazz, pop rock, dan alternative tentunya.
semua lagu yang kami bawakan adalah lagu2 band atau penyanyi ternama dari lagu lokal sampai interlokal.. (lho?) mean internasional. dengan sedikit bumbu jazz, progressive, sedikit di campur funky gitu. dan jadilah gado-gado. dan itulah yang kami peroleh dari hasil latihan kami untuk dibawakan di panggung.
oh iya,... kenapa nama band nya The only exception?? karena 3 orang dari personel-personel nya yaitu Ervan, Bony & Jazz menyukai lagu2 band yang beraliran alternative ini. dan juga karena mungkin terinspirasi oleh band yang lebih dulu hits atau tenar ketimbang kami dengan Nama band 'sama' dari judul salah satu lagu Paramore yaitu Born For This,... oia vocalisnya itu temen ku lhoo... :D

disini aku mau kasih link untuk hasil rekaman kami. yang terbuat dari (emang apaan?) yang terekam oleh netbook aspire milik maxy sang vocalist,.....dan ini dia Video nya

video


dan itu adalah lagu pertama yang kami udah buat dan berhasil di rekam semenjak tahun 2010 lalu. entah bulan berapa saya juga lupa eh..hahaha. Judul lagu ini Indah dirimu, (sebenarnya ga tau judul nya apa, cuman aku kasih aja judul ini, soal nya dalam lirik nya memuja2 sang kekasih). walaupun isinya semua tentang cinta - cintaan kami juga sedang berusaha mengarang cerpen (dibaca = Lagu) yang bertemakan lain nya, misal nya keagungan Tuhan, atau tentang keindahan alam, persahabatan, permusuhan, perselingkuhan, perniagaan, pertokoan, dan semua tema yang berawalan per per per per dan per.... :-P

oh iya satu informasi lagi nih. tentang video narsis di Youtube. haha.. pasti semua udah tau caranya dan gampang sekali membuatnya mengingat berbagai media perekam sekarang sngat mudah didapatkan dan bisa dijangkau dengan duit sendiri (ya iyalah masa pake duit om?). Yang paling hangat di perbincangkan adalah video Narsis Norman Karamu (nama di samarkan) yang diketahui adalah salah seorang anggota BRIMBOB (disamarkan juga) telah berlipsing ria di sebuah camera hape punyanya. dan kemudian di uplod orang lain dan bla bla bla bla kalian tahu sendiri ceritanya. video kami tidak bermaksud mengikutin langkah norman karamu yang bisa jadi artis dadakan. ini hanya sebuah karya seni kami aja. ga minta lebih, dan kami hanya ingin menghibur saja dan kami tidak ingin terkenal. (cyeileee sumpe loo??? ).. huahuahua pede banget deh kata2 nya seolah2 2 tahun kemudian bakal terkenal. wkwkwkwk.....

oia satu lag, video yang aku upload sekitar tahun 2010 udah banyak yang view dan comment. berikut link nya

http://www.youtube.com/watch?v=rgcVEKtlyes&feature=related

hehehe emang sih isinya tentang seorang cewek yang di bejek2 ama cowoknya.. tega yah..ckckckckck...

yaudahlah itu aja. cuman mau pamer kalo link youtube ku ternyata tidak sepi... hahaha......

Twitter