7.07.2011

This A Newest

Judul nya This A Newest?? apa yok artinya??? ga tau juga yah... aku juga ga ngerti maksud dari jadul alias judul postingan ini.

yaudah langsung cerita aja deh... hai para blogger mania, sekian lama yah ga ada ngeposting, terakhir posting kalo ga salah bulan April. tentang melambung nya Band saya bersama teman2 saya, . ralat ding..bukan melambung, tapi menjantung,.... wow... why?? karena eh karena, waktu itu kami berencana untuk aktif kembali di Band ini, dan ada planning untuk mengembangkan bakat kami di bidang musik yang terpendam sangat lama di bawah tanah di samping rumah pak Slamet. dan seminggu lagi bakal ngadain acara slametan.(ngawurr)

**
Yah waktu itu memang ada rencana seperti itu, untuk mengembangkan kuwantitas band ini sebut saja TOE,.. yah TOE sebenarnya banyak peminatnya, terutama para tukang bakso dan bulek2 jamu di salah satu
kampung yang ada di Samarinda. karena mengingatnya para kalangan ABABIL (Anak BAbe laBIL) yang kebanyakan menyukai lagu2 yang bergenre Methal. dan berbau kekerasan, seperti macam2 genre....saya tidak mau menyebutkan secara detail karena aku sendiri juga dulu gitu ( :">). dan dari reviews, sebagian besar ABABIL samarinda memang menyukai lagu2 yang berirama keras dan terkesan menghentak hentak,. karena kalo ga gitu mereka ga di bilang GAHOEL, atau di bilang anak alim, anak manja, dan lain sebagainya,....

dan parah lagi kalo ada para ABABIL sukanya sama lagu2 yang klemak klemek benyek yang lebih sering di pasarkan di telepisi swasta. suasana meng EMO makin menjadi2 kalo dengerin tuh lagu. mending EMO nya seperti orang yang ada di dunia barat sana keren... kalo EMO orang samarinda terlalu melayu,... mendayu-dayu sampe layu.... bawaan nya sumpah serapah mulu di status jejaring soksial.....

**
 Nah TOE ini yang ingin merubah hidup mereka, (kayak pahlawan aja) iya TOE ingin menyuguhkan sebuah karya musik yang sama seperti beberapa band yang asik namun tenggelam karena kalah oleh musik-musik pasaran zaman sekarang. yaitu bertemakan akustik dan sedikit nyampur ke gado-gado gitu.... iyaa TOE ingin ngakustik dan ngejazz, setidak nya TOE adalah salah satu Band yang "di harap di anggap ada" di antara band-band jazz samarinda yang lebih terkenal daripada TOE ini. ingin merubah pandangan-pandangan para ABABIL ini agar tidak tersesat dalam dunia nyata. TOE ingin menghibur teman-teman semua melalui Jazzcoustick,..... yah itulah harapan TOE.

**
Namun apa masalahnya sekarang Gan??? yah,... rupanya TOE ini adalah para aktifis2 yang super sibuk. jadi, dalam seminggu para personel TOE ini belom tentu bisa ketemu untuk merencanakan APBN dan APBD TOE sendiri....& saya sendiri juga ga ngerti kenapa...akankah TOE ini harus tetap "di anggap ada" sedangkan mereka hanya eksis beberapa minggu dan vakum selama setahun???

yah liat ajalah perkembangannya di kemudian hari. mau sampai kapan TOE seperti ini, aku juga ga tau.....



Posted by



Nisfunk
jazzmysoulever
Post a Comment

Twitter