10.22.2009

hasiL editan gw

iiihhh,.. waaawwww.....!!!!

ehm,.. sekarang gw baru mo niat untuk posting nih, postingan kaLi ini gw mau bagi2 hasiL editan foto gw, semuanya serem coy, ga ada bagus nya,. ga ada disini yang gw edit dari jeLek jadi cantik,. adanya yang jeLek jadi tambah jeLek..

oh iya sebeLum gw Share about my new pict, apa saLah nya kaLo gw mo cerita tentang awaL muLa gw beLajar ngedit,.. ..oke ga usah terLaLu banyak cincong Lah, gw muLai beLajar edit kira2 1 tahun yang LaLu, dan hasiL nya mungkin kaLian bisa Liat Lebih Lengkap di FB, coz dsitu gw share besar2an,. . dari awaL gw ngedit suka cacat, and terkesan tergesa2.. karena gw pengen nya Langsung jadi gitu.. hehehe. padahaL inti dari semua itu adaLah sabar, dan teLiti terhadap objek yang kita edit.

gw waktu itu muLai beLajar edit karena gw panas [iri gitu deh] ngeLiat temen di fs gw bisa ngedit photo giLa2an bersama teman-teman [Lhoooohh] . trus gw cari info dari temen gw yang Laen nya, kira2 untuk ngedit semacam itu perLu berapa Lama??? trus dia jawab, kira2 5 jam. buset dah ,... kaLah2 gw ngantri bayar tagihan tuh,.. nah trus akhir nya gw beLajar dari tutoriaL2 yang ada,. dan hasiL nya menrut gw waktu itu [ingat!!! waktu itu Lhooo yaa,..] dan gw pajang, dan hasiL gw waktu itu banyak yang komentar. kata temen gw sih ya baguss,.. [ya gw pasti nya seneng Lah kaLo di biLang bagus,. wkwkwk].

ternyata dan ternyata iLmu gw itu sebenar nya ga ada apa2 nya di banding ama temen nya temen gw Lagi [ga tau dah temen keberapa nih anak..] gw Liat hasiL ayakan tangan nya, wuiiihh,. trus gw terinspirasi untuk bisa Lebih baik dari itu,. nah dari situ deh iLmu gw muLai meningkat, dan akhir nya hasiL nya gw share juga di facebook,.. banyak juga yang comment, banyak juga yang minta editin. tapi sayang nya, ngedit kaLo ga ada mood, gw ga bakaL ngedit,. ga tau kenapa, so gw suka ngedit ketika mood gw udah baLik buat ngedit Lagi,. sampe sekarang gw Lupa siapa aja dari sekian banyak temen gw yang minta editin.. :D
di aLbum Photoshop edited gw banyak tahap dari tahap cerita awaL gw meng-edit photo. tapi rata2 gw jadiin serem gitu, ga tau kenapa gw emank suka bikin photo serem,. hehehe dan emank kenyataan nya gw ga bisa merubah orang jadi cantik. hehehe....
tapi pernah sih gw coba edit photo temen gw, jadi Lebih cantik, tapi hasiL nya menurut gw kurang memuaskan, emank bukan bakat gw disitu, bakat gw bukan untuk memperindah photo, tapi merubah nya menjadi aneh.. heheehe....oh iya, biasanya gw ngedit photo temen2 gw Lhoo,. waLaupun sesekaLi gw juga ngedit photo sendiri buat di jadiin serem.. hahahakz,..so hati2 jika kaLian jadi friend di FB gw, gw bakaL comot saLah satu foto kaLian untuk gw edit nantinya,..dan hasiL nya bakaL gw tag ke aLbum Photo Lu. haha...
so, ini Lah hasiL editan gw, jangan di tertawakan ya gan,... soaL nye gw juga kedepan nya masi beLajar edit photo Lebih baik Lagi,.. hehehe...

oke seLamat menikmati hasiL karya dari jazzy,.













10 comments:

Agung AP said...

IHHHH SEREMM!!!!!

Stories Funny Funniest Pictures Humor said...

sangar sob editannya

ABI said...

WAHH....kayak lihat film HURRUR aza.....mantabs

Jazzy Sianida said...

waw,. hehe makasih ya bro.. :D
gw juga masi beLajar kok buat edit2 gitu.. ehehe.. hasiL seLanjutnya ntar gw posting Lagi deh disini,..

WandI NewS said...

Ih....

SEREM......

akhatam said...

wih bagus editannya!!!

Septian Gusonela said...

ampun dahhh...serem tapi keren

Abryan said...

Ceweknya cantik2 bgt... Editannya bagus bgt...,

Gothic Ad said...

ehehehe.. iya bro, gw emank demen edit foto2 cewek cantik, supaya ga pada kepedean muLu di biLang cantik.. wkwkkwk..

facebook-hot said...

keren juga editannya, lain kali posting juga ah editan foto ku thx udah ngasih inspirasi wekekekek...thx u

Twitter