10.22.2009

EngLish Gothic Dictionary


hupphh,.. ini merupakan postingan di situs atau bLog saya sebeLum nya,.. saya cuman mo merenew aja disini. :D sapa tau bermanpaat dan bisa share kepada anda yang beLum mengerti,. hehehe
Setelah iseng2 searching2 di google dan wiki,. ternyata ada juga yah yang namanya bahasa Gothic. aku pikir Gothic itu hanya sekedar lifestyle atau semacam bangunan2 yang menyerupai katederal yang tinggi trus berwarna agak kusam.

dan itu terbukti pada site ini
Gothic - English Dictionary bagi kalian yang penasaran sama bahasa ini bisa klik aja Gothic - English Dictionary. dan ketahui berbagai macam bahasa Gothic,. so kalian yang merasa anak Gothic, jangan cuman lifestyle aja,... pelajarin donk bahasa nya,. hhoho,. biar keren gitu (keren dari hongkong),. xixixixi

yaudah yang jeLas ga perLu banyak bacot,.. siLahkan di nikmati...

kalau kalian pinter bahasa inggris, nih link untuk lesson Gothic Language
kLick Here


Post a Comment

Twitter