1.02.2012

cerita menakjubkan di awal 2012

Salam.... Aku punya sesuatu banget deh.
Mungkin bagi kalian yg melihatnya nda bakal percaya

Tadi pas latian, tiba2 aku dapet email dari american airlines. Entah ini mimpi atau bukan, oh my goooodd... Akhirnya cita2 gue berkeliling dunia terkabulkaaan... Alhamdulillah banget yah..

Mau buktinya?? Nih gambarnya.. :P

Okeh?? Udah prcaya kan?? Percaya donk. Kan dah ada buktinyaa. Nda nyangka deh impian ku slama ini yang gue idamkan tercapai juga. Hehehe.

Ntar skitar tanggal 13 aku brangkat ke amerika, pengen salaman sama om obhama, horee
ƪ :D ʃ. ƪ :p ʃ. ƪ <=-P ʃ.
. . 
≤¯≥. ≤¯≥. ≤¯≥.assikkk.!!! assikkk.!!! assikkk.!!!

Soo tunggu kabar slanjutnya yaa ntar aku kabari kalo aku udah berangkat kesana.

Oke postingan ini juga nda penting. Dan apa yang anda baca tadi adalah bohong. Tapi, kalo isi emailnya sih bener,... Disitu di beri satu atachmen yg isinya adalah virus. Ternyata orang satu ini cukup cerdik buat ngerjain target
Yak... Itulah email spam, diberi satu attachmen dalam bentuk zip. Dan ktika dibuka file trsebut ber ekstensi (.exe) sbuah applikasi.

Emangnya ada ya?? Tiket dlm bentuk aplikasi?? Kalo orang oot mah bisa aja d kerjain. Dan bakal lompat2 girang di atas ranjang sambil menari telanjang.

Pesan dari saya, jika kalian mendapat email gelap smacam itu, nyalakan lampu yg terang2, trus taruh di atas meja, terawang baik2 apakah paslu atau aspal. Oke ga usah melakukan hal trsebut. Karena email bukan berbentuk benda. Tapi pesan digital yg di kirim melalui internasional networking, yg sering d sebut internet.

Dan spam smacam ini slalu mencantumkan sebuah file aTtachmen yg ga penting. Lebih baik kalian abaikan aja tuh. Tapi kalo ada yang mau coba2 buka boleh aja. Extract file trsebut. Lalu klik 2x, dan saya tidak bertanggung jawab atas apa yg anda lakukan trhadap komputer kesayangan anda.


Salam JazzFunk

No comments:

Twitter