10.15.2009

Postingan ke 2 Gue

coy and pren sekaLian, ini adaLah postingan gue yang ke dua,. yang mana isi nya juga ga terLaLu penting, hanya ingin sekedar posting, huffthh capek juga yah edit bLog, gw sih pertama2 cuman pengen mempercantik aja. dan sampe sekarang terus2an gw beLajar buat mempercantik bLog. dengan berbagai sumber dari beberapa banyak bLog,dan huah,. ga semudah yang di contohkan di tutoriaL2 tersebut. hehe, tapi gw orang nya ga mudah nyerah. gw coba terus.

dan teruss,sekarang gw juga Lagi mikir nih mo posting apa. buat mas doyok, makasih yah atas tutoriaL nya . kaLo ga ada abang doyok, ga tau deh dimana saya harus mencari tutor yang mudah di mengerti. hehee . dan semua teman2 bLogger, terimakasih atas kunjungan dan tutor nya ya. gw mau berkembang nih soaL BLog. hehehe daripada gw sehari-hari cuman berkutat di facebook. bosen juga sih. hehe... oke sekian duLu. sampe jumpa di postingan gw seLanjutnya


No comments:

Twitter