10.15.2009

Sopir angkot

argh,.. sialan tuh sopir angkot,.. ga tao diri emank yah,. ga tau rasa bersalah sama sekali,.. udah gw tetapin mulai sekarang gw ga mao lagi dah naek angkot,. kalo inget peristiwa itu gw bakal gampar tu sopir angkot,.. brengsek emank tuh orang,. babi,.. apa ga pernah di sekolahin apa yah? taik emank tuh sopir, ga nya minta maap malah ngajak ribut, tapi dasar ga punya kelamin maen lari aja, GrrrRrrr,..

Lu Lu pada tau ga kenapa gw ampe benci nya ama sopir angkot sekarang???
emank tuh sopir angkot ga punya tata tertib berlalulintas kali yagh,.. bikin eneg gw...
gw kan lagi jalan naek motor,. tiba2 di jalanan becek ada sebuah angkot yang lumayan agak laju, dan craaasshhh!!!! argh sial,. bangke anjink,.. setan tu sopir,.. merasa ga terima gw, ya gw samperin, gw ngomong nya seh baek2 aja,. "woy kalo jalan pelan2 donk,.. gw basah negh tau gak??? Lu kalo bawa angkot hati2 liat2 orang jangan asal ngebut".. tiba2 tu si sopir angkot merasa ga terima gw tegur kayak gitu,.. langsung ngomel2 kagak jelas,. kayak mo ngajak berantem gitu,.... beugh,. untung nya gw agak keburu jadi ga ada kesempatan buat ngeladenin si sopir gila ini,..

tiba2 di lampu merah pas gw mo balik arah,.. dia neriakin gw,. "WOY SINI,.!!" wesss apa maksud dari si sopir TOLOL ene yah,. wah nantengin ne orang,..
yaudah gw cari tempat parkir motor dolo,..dan sambil nunggu si sopir turun dari angkot gw lap motor yang tadi di sembur ama si sopir sialan itu,.. tapi kok luama banget yak dia,. kalo berani kenapa dia ga turun dari angkot,. ternyata pas gw liatin,. malah kabur dia,. ahaha,. dasar BABI,... ga punya KontOL,. huahahahaha,...

pengecut,. maen aja sono ke lokalisasi para waria,.. brani bikin masalah ga mao nyadari kesalahan nya,. paling benci gw ama orang kayak beginian



Post a Comment

Twitter