10.14.2012

Sahabat atau??

Hai para Blogger mania. yang hobbynya curhat panjang lebar di media maya semacam blog ini, akhirnya kita ketemu lagi yah.. setelah sebegitu lamanya ga ngeBlogg alias ga ngePosting lagi. kasian banget begitu ngeliat isi Blog Gue yang isinya kebanyakan sawang dan di datangin ama laba2 dan sedikit di gandrungin sama rayap2. dulu sih blog gue masih rame, banyak yang view. tapi sekarang malah jadi sarangnya para dedemit yang lagi kebingungan cari tempat tidur. (emang bisa gitu ya?).

apakabar kalian semua? mudahan sehat selalu dan Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kita semua Amin. termasuk kesehatan, Rejeki, Pacar (emang masuk kategori?). intinya kita harus bisa bersyukur yah dengan apa pun yang kita miliki. Panjang amat seh intermezo nya?? -_-" hahhaha. ya maklum lah selama ini kan jarang ketemu sama blog, begitu sekali ngeposting, eh malah kayak semacam cemilan yang lezar dan ga ada hentinya buat terus2an ngemil. yah karena sebenarnya banyak hal yang mau di utarakan di Blog ini. walaupun nantinya mungkin jadi bahan bacaan ku sendiri, syukur-syukur kalo ada yang mau kunjungin blog gue.
Tadi waktu pertama buka Blog ini, begitu banyak kenangan-kenangan yang udah dilalui yang udah gue share disini. rasa-rasanya seperti bukan gue yang posting isi di Blog ini. blog yang masih sangat berhamburan dan desainnya kucar kacir, trus setiap isi postingannya juga ejaan nya banyak yang salah. mungkin guru Bahasa Indonesia gue sewaktu SD ngeliat ini isi Blog, bakal di kasih  nilai 1,5 aja.. kasian...kasian.. kasian....

Postingan ini menceritakan seseorang yang dekat dengan kita. selain Orang Tua,/Istri/Teman biasa/Pacar sendiri. melainkan seseorang yang nilai derajatnya melebihi dari sekedar "Teman" Biasa. bisa di bilang dia itu lebih dekat daripada seorang teman, tidak ada hubungan darah, tidak serumah. yah ini lah yang dinamakan sahabat. sahabat adalah seseorang yang lebih dekat sama kita, mengerti kita, dan selalu mengingatkan kita jika kita melakukan kesalahan, dia lebih perhatian lebih daripada seorang kekasih hati kita sendiri. selalu bersedia membantu apapun bentuknya. baik harta, maupun raganya dia bersedia buat kita. dia juga orang yang bisa kita ajak share tentang kepribadian kita, kehidupan kita, tentang hubungan asmara kita, yah everything lah yang mendasar dari diri kita, dia bisa lebih mengerti daripada diri kita sendiri.

Gue sendiri punya seorang yang bisa dikatakan dia ini sahabat. gue kenal dia dari semenjak SMK kelas 1, cuman dia yang sampe sekarang adalah temen gue yang selalu ada buat gue. tapi ga seperti yang kalian kira gimana persahabatan kami. dia itu "ada" tapi "ga ada". nah loh?? kenapa bisa begitu? kenapa harus ada tapi ga ada?? iya.. dia adalah seorang yang Gaib banget, dia jarang ada buat di curhatin, kalo curhat, gue bisa curhat ke kucing kesayangan gue sendiri, trus doi juga jarang cerita tentang gimana kehidupannya. gue tau dia itu selalu Fine, walau sebenarnya dia juga punya banyak masalah. jadi kita jarang berbagi intinya begitu. but he still available kalo gue butuh dia, begitu juga sebaliknya.

jadi menurut gue sih pertemanan kita bukanlah sahabat. tapi kita lebih lagi dari sahabat, teman dekat, atau saudara. kita sama2 sibuk sehingga kita pun jarang bertemu, kita juga jarang berkomunikasi. berkomunikasi cuman sekedar kalo ada perlu. kita jarang beercerita tentang kehidupan asmara kita. malah kita lebih sering bercerita kepada orang lain. hmmm.... bingung kan lo sebagai pembaca?? kita ini apa??
yah kita mengganggap inilah kita apa adanya, kita bukan sahabat. kita bukan teman, kita bukan saudara. kita adalah orang gaib yang sebenarnya lebih siap untuk dibutuhkan dibandingkan teman2 share kita.

itu adalah pengakuan teman gue itu. yang sampe sekarang tetap gue sebut teman. gue jadi ga enak sendiri soalnya, waktu itu dia pas lagi ngobrol, tentang apa gitu gue lupa, doi ngakuin gue sebagai sahabat. tapi sayang banget, gue belum bisa mengakuinya. karena gue sendiri ga ngerasa pantas buat di sebut sebagai sahabat.. selama ini doi yang lebih banyak ngebantu gue, walaupun dulunya ada masa2 tidak menyenangkan di antara kita. ada masalah di antara kita, tapi kita bisa hadapin itu. dan sekali lagi, gue dan dia selalu ada. tapi tidak ada...

silahkan pembaca artikan sendiri maksud dari postingan ini.. hahaha.. karena gue sendiri bingung mau ngepost gimana. bahasa masih tetap berhamburan kagak karuan.. malu gue ...huhu...

oke gue rasa cukup untuk postingan ini. ntar lanjut lagi deh dengan tema yang berbeda.



No comments:

Twitter