10.28.2009

seberapa cepat kamu mengetik


sekian Lama aku menganggur
untuk posting terbaru..


haha sedikit Lyric di atas menggambarkan betapa Lama nya gw ga posting disini,. huh. Lama juga ga aktip,. coz banyak kerjaan,. hihihi,. biasaLah caLon suami yang baik.. (ga nyambung ) . banyak kerjaan jadi gue ga sempat buat posting2 dan ngumpuL bareng ama teman2 para blogger di blog chat kang Rohman,..

kali ini gw mo berbagi threat sedikit... yaitu seberapa cepat Lo pada kaLo ngetik,. haha,.. apa masi pake 11 jari?? (satu jari kanan, satu jari kiri) . kaLo kamu mao tau seberapa cepat kamu ngetik, ada kok speed test nya,. cari aja deh di google,. hihihi,.. ehm dan sedikit mo pamer nih, mungkin ketikan saya kurang cepat kaLi ya, tapi kaLian bisa kok menandingi kecepatan ngetik gue,. ahaha... yaudah Langsung aja ke Link ini

speed typing test


dan ini hasiL ketikan saya,.. hohoho
_____________________________________________________________________

You reached 312 points, so you achieved position 910 of 16519 on the ranking list


You type 408 characters per minute
You have 66 correct words and
you have 1 wrong words

4 comments:

Muchlisin said...

Perlu dicoba nih. ke TKP

mas doyok said...

langsung berangkat
saya merasa tertantang :D

Admin said...

coba ah

Safa Magnifique said...

wah....hasilnya cukup lumayan menjengkelkan....

75 points, so you achieved position 559387 of 673234 on the ranking list


You type 181 characters per minute
You have 25 correct words and
you have 5 wrong words

keyboard warnet ni yg bermasalah....^_^

Twitter